Home

Selasa, 23 November 2010

Pink Takut Punya Anak Perempuan


INTUISI
hati bisa menjelma menjadi nyata di suatu hari. Itulah yang dirasakan Pink. Penyanyi bernama lengkap Alecia Beth Moore ini yakin pria yang ditemuinya bertahun-tahun lalu menjadi ayah dari anaknya kelak.



Adalah Carey Hart, pengendara motor cross yang mampu mencuri hati Pink. Dua pekan setelah pertemuannya dengan Carey, hati kecil Pink berkata bahwa pria tersebut akan menjadi ayah dari anak-anaknya.

"Dua minggu setelah aku bertemu dengannya, aku tahu itu," kata Pink dalam sebuah wawancara radio yang dikutip dari Zimbio, Selasa (23/11/2010).

Diakui Pink, perasaan itu terus-menerus menggelayutinya. Pada kencan di awal hubungan yang telah terbina selama sembilan tahun, Carey sempat menanyakan tentang keturunan.

"Kami berada di Macaroni Grill. Kami dalam kondisi romantis. Dan dia bertanya, 'Apa kamu ingin memiliki anak-anak?' Dan aku sepertinya tidak. Aku berusia 22 saat itu," paparnya.

Kendati sempat menolaknya, namun kini Pink dan Carey tengah menikmati peran sebagai calon orangtua. Rasa bahagia memang tengah dirasakan pasangan suami istri ini. Namun, Pink merasa takut memiliki anak perempuan. Pasalnya, Pink merasa jauh lebih cocok untuk membesarkan anak laki-laki.

"Aku merasa seperti mendapatkan anak laki-laki. Laki-laki lebih mudah untuk ditinggalkan," ungkapnya.

Meskipun diliputi perasaan khawatir memiliki bayi perempuan, bentuk tubuh serta kehamilan Pink tampaknya akan berjalan dengan baik. Sebab, dia tidak mengalami morning sickness.

"Aku merasa, jika aku menderita morning sick, aku akan kehilangan beberapa berat badan. Tapi berat badanku terus turun," tutupnya.

Source: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar