Home

Selasa, 23 November 2010

Album Baru Avril Lavigne Lebih Dewasa

LOS ANGELES - Album miliknya yang sampai saat ini belum diberikan judul itu, kata Avril, akan jauh berbeda dari album sebelumnya. Album ini mencerminkan kedewasaan yang selalu berkembang dari dirinya.

"Single saya keluar pada bulan Januari, judulnya What The Hell sedangkan untuk album rencananya bulan Maret, jadi saya sangat bersemangat,” kata Avril. Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (23/11/2010).

Kata dia, lagu-lagu yang mengisi albumnya kali ini mencerminkan dirinya saat ini. Namun tetap ada single lagu untuk mengenang masa lalu dia.



"Album ini berbeda, aku lebih tua sekarang. Jadi saya pikir hal itu masuk ke dalam musik saya. Itu bukan sebagai pop rock tapi sedikit lebih lembut dan lebih dalam. Tapi single pertama ini sangat ‘up’ dan pop rock, sangat mirip dengan album sebelumnya,” tuturnya.

Penyanyi asal Kanada ini sebelumnya pernah menyalahkan label rekamannya atas keterlambatan merilis album miliknya.

Source: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar