Home

Sabtu, 13 November 2010

Nyanyi Lagu Country, Gwyneth Paltrow Dipuji





Los Angeles - Gwyneth Paltrow menorehkan debut penampilan live-nya sebagai penyanyi lewat perhelatan Country Music Awards ke-44. Dia mengaku belajar dari teman-temannya dari kalangan penyanyi perempuan yang sudah senior. Hasilnya, Paltrow menuai pujian.

Dalam acara yang digelar di Nashville, Rabu (9/11/2010) lalu itu, peraih Piala Oscar itu menyanyikan lagu 'Country Song'. Lagu tersebut soundrack dari film terbarunya yang berjudul sama, yang segera rilis.

"Aku bertanya dan meminta nasihat pada Fith Hill, juga pada Beyonce," ujarnya.

"Aku banyak belajar dari Beyonce dan konser-konsernya untuk rasa percaya dirinya yang luar biasa, dan aku beruntung kenal penyanyi-penyanyi seperti itu," tambahnya.

Acces Hollywood melaporkan, seusai tampil, banyak penyanyi country yang hadir malam itu memuji Paltrow. "Dia sangat bagus, mengangumkan dan dia punya suara yang keren," ujar Miranda Lambert yang malam itu membawa pulang penghargaan album terbaik.

Sedangkan penerima anugerah Entertainer of The Year sekaligus co-host acara itu, Brad Paisley mengaku terkejut dengan penampilan perdana bintang film 'Shakespeare in Love' aktris tersebut.

"Dia seperti sudah melakukan hal itu sepanjang hidupnya...kapan dia belajar bagaimana menjadi penyanyi? Aku sangat enikmati penampilannya," ujarnya seraya bercanda menyarankan agar Paltrow meninggalkan dunia film dan menjadi penyanyi country.


Source: detikhot 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar