Home

Sabtu, 27 November 2010

New Keyboard

Kejadiannya sih udah 3 hari yg lalu (kalau ga salah)


Ini dia keybaord yg menemani ku nge'fb, nge'tweet, nge'blog, nge'browsing, dll








Sebenarnya rusaknya itu karna gw sendiri....

Jadi gini ceritanya,
waktu pas bersih-bersihin komputer, gw kepikiran buat ngerbersihin keyboardnya jga coz kotor bgt cuy..
Nah yg kotor itu kan diselah-selah tombolnya, truss gw ambil lidi buat ngecungkil debu-debunya.
Emangsih bnyak keluar tapi gw ngerasa masih kotor bgt, truss gw ambil obeng buat ngebongkar tuh keyboard.
Eh pas udah terbongkar gw kira tombol-tombolnya bisa misah ama rangkanya (akibat ilmu 'sotoy' yg gw punya)
Akhirnya gw putusin buat ngepasang kembali baut-bautnya, dan........... tadaaaaaaaaaa keyboardnya "RUSAK".

Udah gw bongkar-pasang 4 X sama aja hasilnya, tetep ga bisa dipake..........

Malah 2 bautnya ilang pulak....... Udah gw cari tapi ga dapet-dapet.
Dan hari itu gw ga main komputer, padahal pingin denger lagu ama transfer lagunya Rihanna y Whats My Name.

Pas besoknya dibeli'in keyboard baru deh ama bokap,,...
Yang jelas gw seneng, seneng banget malah,... terimaksih papah....

Ini dia keyboardnya






Keyboarnya mini, trus tombolnya ga timbul (kek di laptop laptop gtu), enak buat dipake ngetik, tapi gw blom terbiasa ama keyboard mini..
Butuh waktu 2 hari (kayaknya) buat gw ngebiasa'in jari jemari ku ini menari menari diatas dikeyboard tanpa salah tekan tombol.......


Sekian&Terrimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar